Insiden tragis terjadi di Pekanbaru, Riau, di mana seorang mahasiswi yang baru saja pulang dari dugem menabrak seorang ibu-ibu hingga tewas. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (3/8/2024) dini hari.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan korban ditabrak mobil Toyota Raize bernopol BM 1959 FJ yang dikemudikan oleh mahasiswi bernama Marisa Putri (21).

Akibatnya, korban mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui, pelaku Marisa Putri ternyata baru pulang dari dugem di kelab malam di Pekanbaru.

Dirinya diduga mengemudikan mobil di bawah pengaruh narkoba, sehingga menabrak seorang ibu pengendara motor hingga tewas.

Setelah kejadian, polisi langsung melakukan tes urine terhadap pelaku. Hasilnya menunjukkan bahwa pelaku positif menggunakan ampethamin (narkoba).

Pada rekaman video yang beredar di media sosial pelaku tampak santai usai menabrak korban hingga tewas.

Bahkan, ia juga tampak memainkan ponselnya diantara kerumunan orang disekitarnya.

Video ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Salah satu komentar datang dari @cikemoy “Santai banget biasanya anak yang punya jabatan” ujarnya seperti dikutip dari akun Instagram @memomedsos

Hal senada juga datang dari akun @amd_sofyan “Dengan santainya dia main hp tanpa rasa bersalah dan takut. Fix minimal dipenjara seumur hidup” ujarnya.

Saat ini, pelaku resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah kita tetapkan tersangka, sudah kita tahan,” kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa.