Pameran modifikasi otomotif The Elite Showcase 2024, telah resmi dibuka pada tanggal 18 Mei 2024 di Hall 9 dan 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Acara yang berlangsung hingga 19 Mei 2024 ini menampilkan 41 tenant dan 330 kendaraan dengan berbagai gaya modifikasi.

Dari total 330 kendaraan yang ditampilkan, sebanyak 250 model merupakan mobil modifikasi yang menjadi tren di tahun ini, sementara 70 model lainnya merupakan motor modifikasi.

CEO The Elite Indonesia, Gatot Mulyartho, dalam acara pembukaan The Elite Showcase 2024 mengatakan,

“Pada The Elite Showcase sebelumnya, mobil dan motor dipamerkan dalam area yang berbeda. Kali ini kami satukan, sehingga menciptakan pengalaman menarik bagi pengunjung.” ucap Gatot Mulyartho.

Tidak hanya sekadar pameran, The Elite Indonesia juga bertujuan mempererat komunitas dan mendukung komunitas modifikasi kendaraan roda empat dan roda dua, yang didukung oleh IMI Mobility.

Selain itu, pameran ini juga dihadiri oleh sejumlah bintang tamu seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara.

Pameran The Elite Showcase 2024 ini tidak hanya menjadi ajang pameran modifikasi, tetapi juga menjadi tempat bagi para peserta untuk menampilkan karya modifikasi dan produk terbaik mereka, serta menjelaskan soal bisnis mereka kepada pengunjung.

Dengan konsep baru dan inovatif, The Elite Showcase 2024 siap memberikan pengalaman baru bagi para penggemar otomotif serta menjadi bagian dalam upaya memajukan industri otomotif Indonesia.