Sebuah insiden penembakan yang melibatkan anggota polisi dan debt collector terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Anggota polisi yang terlibat dalam insiden ini adalah Aiptu FN, yang berdinas di Polres Lubuklinggau.

Kronologi Kejadian
Menurut saksi mata, insiden ini berawal ketika Aiptu FN bertengkar dengan seorang pria berkaus hitam yang merupakan debt collector. Dalam video yang beredar, Aiptu FN tampak mengeluarkan benda yang menyerupai senjata api dan menembakkannya ke arah pria tersebut.

Latar Belakang Insiden
Diketahui bahwa Aiptu FN memiliki tunggakan cicilan mobil yang ditagih oleh debt collector. Ketika ditagih, Aiptu FN diduga berperilaku tidak persuasif dan mencoba kabur dengan mobilnya. Namun, mobilnya terhalang dan tidak bisa keluar. Kemudian, Aiptu FN turun dari mobil dan mengeluarkan senjata api jenis softgun dan menembak ke arah korban.

Tindakan Selanjutnya
Setelah melakukan penembakan, Aiptu FN juga melakukan penganiayaan dengan senjata tajam. Korban yang terluka parah kemudian dilarikan ke RS Siloam Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Status Terkini
Saat ini, Aiptu FN masih dalam pencarian. Ponselnya dimatikan sejak insiden tersebut terjadi. Kasus ini telah dilaporkan ke Polda Sumsel oleh istri korban, Dedi Zuheransyah.