Sebuah insiden pencurian terjadi di sebuah toko busana di Depok. Pelakunya bukanlah seorang profesional, melainkan seorang bocah perempuan yang masih dibawah umur.

Kejadian tersebut terekam CCTV pada Selasa (19/3/2024), awalnya bocah itu terlihat datang bersama orang tuanya menggunakan sepeda motor. Kemudian mereka berhenti di depan toko perabotan tepatnya di samping toko busana di Jalan Tipar Raya, RT 05/RW 09 Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok.

Kemudian, orang tua si bocah masuk ke toko perabotan. Sementara bocah itu masih menunggu di motor. Selang tak lama kemudian bocah tersebut turun dari motor untuk menghampiri kedua orang tuanya di toko perabotan.

Namun, sebelum menghampiri, bocah itu malah berjalan ke toko busana. Sambil mengamati kondisi toko, bocah yang mengenakan jaket abu-abu kombinasi pink beserta tas ranselnya kemudian menggasak HP di meja.

Saat ini, Kapolsek Cimanggis Kompol Judika mengatakan korban yang merupakan pemilih toko bernama Wardiah itu tidak membuat laporan usai kejadian. Korban justru mengikhlaskan satu buah HP yang diambil si bocah.

Namun, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan kasus tersebut.