Boy group Korea NCT Dream bakal konser The Dream Show 3 di GBK 18 Mei 2024.

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk 2024 NCT Dream World Tour in Jakarta.

Promotor Dyandra Global Edutainment mengumumkan venue konser ini pada Rabu, 6 Maret 2024 melalui media sosial.

Mereka juga mengajak para penggemar NCT Dream atau NCTzen untuk bersiap-siap menyaksikan penampilan spektakuler dari boy group yang beranggotakan tujuh orang ini.

“Sejarah baru akan dibuat. Bayangkan dirimu ada di stadion dan dikelilingi sesama NCTzen dalam lautan cahaya hijau neon sambil menyaksikan penampilan NCT Dream yang lebih besar, lebih mempesona daripada sebelumnya,” tulis promotor.

“Kami akan membuat DREAM ini menjadi nyata bersama pada Mei ini! Mari nyalakan lightstick kita dan bergabung dengan NCT Dream dalam membuat sejarah ini.”

Informasi mengenai harga tiket dan penjualan tiket akan diumumkan kemudian.

Konser ini menandai peningkatan venue dari konser NCT Dream sebelumnya di Indonesia.

Pada Maret 2023, NCT Dream mengadakan tiga hari konser The Dream Show 2 di Hall 5 dan 6 ICE BSD, Tangerang, yang mampu menampung sekitar 10 ribu penonton.

Konser tersebut dihadiri oleh 36 ribu fan yang antusias menyambut boy group yang debut pada 2016 ini.

NCT Dream juga pernah tampil di GBK bersama dengan artis SM Entertainment lainnya dalam acara SMTOWN Live 2023 SMCU Palace at Jakarta pada September 2023.

Namun, konser tunggal di GBK ini akan menjadi yang pertama bagi NCT Dream sebagai boy group Korea.

Sebelum NCT Dream, hanya ada BLACKPINK yang pernah menggelar konser tunggal di GBK pada Maret 2023. GBK sendiri memiliki kapasitas sekitar 77 ribu penonton.