RAGAMCERITA.COM – Sebuah video yang menunjukkan seorang bule perempuan memanjat pagar di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @punapibali pada Jumat (22/9/2023).

Dalam video berdurasi 15 detik itu, terlihat bule perempuan yang mengenakan celana pendek dan tanktop bra berwarna merah muda itu berusaha melompati pagar yang cukup tinggi. Ia tampak kesulitan dan meminta bantuan dari seorang pria yang berada di belakangnya.

Tidak diketahui pasti alasan bule tersebut memanjat pagar. Namun, beberapa netizen menduga bahwa ia mencari jalan pintas untuk menuju terminal bandara. Pasalnya, jarak antara parkir motor dan terminal bandara di Bali cukup jauh dan tidak ramah bagi pejalan kaki.

“Bandara Bali kurang ramah dengan pejalan kaki dan pemotor, Bandara Surabaya aja motor bisa masuk, belum lagi bawa barang bejibun,” tulis netizen dengan akun @rudy.daandel.

“Nemar sih kudu jalan sejauh itu untuk ke terminalnya mana bawa barang banyak,” sambung netizen dengan akun @cocodl.co.

“Bukan kurang ramah, sangat tidak ramah, emang sengaja bikin susah orang kecil, bintang” jawab netizen dengan akun @imrxmx.

“Parkiran motor jalan kaki ke Bandara jauh banget. Pernah dulu mondar mandiri bawa barang banyak,” ucap netizen dengan akun @fius.p.

Keluhan netizen tersebut bukan tanpa dasar. Menurut laporan Suara Denpasar, parkir motor Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali berada jauh di utara area Bandara. Para pengunjung yang menggunakan sepeda motor harus berjalan kaki cukup jauh menuju terminal kedatangan atau keberangkatan.

Belum lagi jalannya sempit dan banyak berisi anak tangga, sehingga yang membawa tas cover kesulitan melintas di jalur pejalan kaki tersebut.

Sementara itu, pihak Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali belum memberikan tanggapan resmi terkait video viral tersebut. Belum diketahui juga apakah bule tersebut akan mendapat sanksi atas perbuatannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFOBALI (@punapibali)