RAGAMCERITA.COM – Siapa yang tidak kenal dengan Sherina Munaf? Penyanyi dan aktris yang namanya melejit sejak membintangi film Petualangan Sherina pada tahun 2000. Selain ceritanya yang menarik, film tersebut juga dikenang karena lagu-lagunya yang enak didengar dan mudah dinyanyikan.

Salah satu lagu yang populer dari film Petualangan Sherina adalah Lihatlah Lebih Dekat. Lagu ini menjadi salah satu lagu favorit banyak orang karena liriknya yang mengajak untuk melihat dunia dengan lebih positif dan bersyukur. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu andalan Sherina saat tampil di berbagai acara.

Namun, tahukah Anda bahwa ada seorang gadis yang suaranya mirip dengan Sherina saat kecil? Gadis tersebut bernama Rara Sudirman, seorang penyanyi dan aktris muda berusia 16 tahun. Rara Sudirman dikenal sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol Junior musim kedua pada tahun 2016. Saat itu, ia berhasil mencuri perhatian juri dan penonton dengan suaranya yang merdu dan khas.

Selain itu, Rara Sudirman juga pernah mengunggah video rekaman dirinya ketika menyanyikan lagu ‘Lihatlah Lebih Dekat’. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok Rara Sudirman dan telah ditonton lebih dari 750 ribu kali. Banyak dari warganet yang mengatakan bahwa suara Rara sangat mirip dengan Sherina ketika masih kecil.

Salah satu komentar datang dari akun @nanasur27 “GOKIL.. INI DIA PALING MIRIP DENGAN SUARA SHERINA WAKTU KECIL…”

Komentar lainnya juga datang dari akun @bilieblue_ “mirip bgt suaranya sherina waktu kecil gak sih ini, keinget jaman sd nonton petualangan sherina di bioskop sm alm eyang”.

Rara Sudirman sendiri mengaku bahwa ia sangat mengidolakan Sherina sejak kecil. Ia mengatakan bahwa ia sering menonton film Petualangan Sherina dan menyanyikan lagu-lagunya. Ia juga mengatakan bahwa ia senang bisa menyanyikan lagu-lagu tersebut di panggung Indonesian Idol Junior dan TikTok. Ia berharap bisa bertemu dengan Sherina suatu hari nanti.

@rarasudirmann

Throwback 1 tahun lalu waktu rekaman Lagu Lihatlah Lebih Dekat Versi Musikal Petualangan Sherina, Jakarta Movin duet dengan ibuu @Nisa Haryanti yang suaranyaa merduuu sekalii🤍 Senang sekalii yang dengerin udah 800K lebih!! Terima kasih semuanyaa🫶🏻 gak sabar sekalii nunggu Film Petualangan Sherina 2 tayang!! tungguin yaa semuaa🤍 #foryoupage #fyp #lihatlahlebihdekat #sherina #musikalpetualangansherina #filmpetualangansherina #petualangansherina #sherinaderby #filmpetualangansherina2 #foryoupageee #fypp #petualangansherina2 #petualangansherinajagoan #foryoupage #coverlagu #musikalpetualangansherina

♬ original sound – Rara Sudirman – Rara Sudirman