Seorang pria di Bandung viral lantaran dirinya menerima pesanan makanan dari driver ojek online (ojol) tanpa mengenakan busana.

Kejadian ini terekam dalam video yang diunggah pemilik akun X @heraloebss dengan lokasi kejadian di Pasir Impun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Kejadian yang tidak menyenangkan ini terjadi pada seorang pengendara ojek online. Pemesan makanan yang berkelamin laki-laki sengaja telanjang bulat saat mengambil pesanan pada hari Minggu (28/7/2024) di Pasir Impun, Kabupaten Bandung,” tulis akun tersebut, dikutip pada Senin (29/7/2024).

Dalam video tersebut, terlihat pria itu sedang berinteraksi dengan driver ojol yang baru saja tiba di depan rumahnya untuk mengantarkan makanan yang dipesannya.

Namun, hal yang mengejutkan yakni pria itu tidak mengenakan busana alias telanjang bulat.

Driver ojol yang mengantarkan pesanan tampak bingung namun tetap menjalankan tugasnya dengan profesional.

Berdasarkan info dari akun @heraloebss pria itu sudah melancarkan aksinya sebanyak tiga kali.

“Info: sudah ada 3 ojol yang menjadi sasaran” tulisnya.

Aksi pria itu menuai berbagai reaksi dari masyarakat, mulai dari kritik hingga candaan.

Banyak yang mempertanyakan norma dan etika dalam situasi seperti ini, sementara yang lain menganggapnya sebagai aksi konyol yang tidak berbahaya.

“Baru kali ini tau laki eksib nunjukinnya ke laki juga biasanya orang eksib sasarannya ke perempuan iiihh ngeriii ini mah otaknya sengklek” ujar baby***

“kok di blur sih? Eksebisionis + gayyy” ujar diego***

“Screenshot chatnya coba, kok aneh drivernya juga udah ngerekam sebelom pelanggannya keluar” tanya haryo***