Seorang driver ojek online (ojol) buat heboh warga usai diduga meninggal diatas motornya di Jalan Cilembang RT 03 RW 18, Kecamatan Cihideung, Kota Tasik Malaya.

Pasalnya saat ditemukan driver ojol itu dalam kondisi tertunduk tak bergerak di atas motor yang terparkir mepet ke dinding gang. Namun ternyata, setelah di cek oleh warga ia tengah tertidur pulas.

Menurut warga sekitar, driver ojol berinisial AS itu mencuri perhatian karena AS tak terlihat bergerak lebih dari 20 menit. Warga juga mengatakan sang driver yang masih mengenakan jaket dan helm itu tak merasa terganggu oleh suara gaduh suasana perkampungan sekitar.

Akhirnya warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian yang langsung menuju ke lokasi kejadian.

Pada rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos itu, terlihat polisi dan tim mencoba mengevakuasi driver ojol tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMOMEDSOS (@memomedsos)

Bahkan, tim pun sudah memeprsiapkan kantung mayat seperti yang dilakukan saat prosedur evakuasi temu mayat pada umumnya.

Namun, saat tim mulai menyentuh korban, ternyata AS masih hidup dan terlihat bergerak membuka matanya. Polisi kemudian membopong AS ke dalam mobil.

Kejadian ini menarik perhatian banyak orang yang berada di sekitar lokasi. Mereka merasa lega setelah mengetahui bahwa driver ojol tersebut hanya tertidur dan bukan mengalami hal yang lebih serius.

“Ya Allah sampe udah disiapin kantong jenazah aja dong” ujar nina***

“Saya juga driver , nomer 1 jangan telat makan , minum air putih yg banyak .. sehat2 bolo” ucap salah seorang driver ojol dengan akun @malam***

“Mimpi apa gua bangun tidur lagsung dbopong rame pulak yg nonton😂” ujar mona***