Anant Ambani, baru-baru ini diketahui memberikan hadiah berupa jam tangan mewah dengan total nilai mencapai Rp2,9 miliar kepada para pengiring pengantin pria di pesta pernikahannya.

Salah satu penerima hadiah tersebut adalah bintang Bollywood terkenal, Shah Rukh Khan. Kehadirannya dalam pernikahan Anant Ambani tidak hanya menambah kemewahan acara, tetapi juga menunjukkan hubungan dekat antara keluarga Ambani dan Shah Rukh Khan.

Jam tangan pemberian Anant itu memiliki detail casing emas merah muda 18 karat dengan diameter 41 mm dan tebal 9,5 mm. Di bagian belakangnya menggunakan kristal safir dan kenop yang dikunci dengan sekrup.

Di bagian pelat jam tangan terdapat warna emas muda dengan pola Grande Tapisserie, penghitung biru, penanda jam emas merah muda, dan jarum jam Royal Oak dengan lapisan berpendar.

Jam tersebut juga memiliki cadangan daya 40 jam dan dilengkapi dengan gelang emas merah muda 18k, gesper lipat AP, dan tali aligator biru tambahan. Fitur andalan lainnya adalah tahan air hingga kedalaman 20 meter.

Sejumlah pesohor yang dilaporkan hadir pada acara tersebut seperti Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Kriti Sanon, Ananya Panday, Shanaya Kapoor, Aiswarya Rai, Priyanka Chopra dan suaminya Nick Jonas.

Selain itu beberapa selebriti Hollywood lainnya yang diketahui hadir yakni ada John Cena, Kim dan Khloe Kardashian.

Anant Ambani merupakan anak bungsu Mukesh dan menjabat sebagai direktur di bisnis energi yang dioperasikan oleh Reliance. Sementara pengantin wanita, Radhika Merchant adalah putri dari Viren dan Shaila Merchant, pendiri perusahaan farmasi Encore Healthcare.