Penyanyi pop internasional Justin Bieber baru-baru ini tampil di acara pra-pernikahan anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant pada Jumat (5/7/2024).

Untuk penampilannya tersebut, Bieber dibayar dengan honor fantastis mencapai 10 juta dolar AS atau setara dengan Rp 163 miliar.

Kehadiran suami dari Hailey Bieber ini berlangsung meriah dan sukses menarik perhatian para tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Bieber membawakan sejumlah lagu hits-nya, termasuk Baby, Sorry, dan Love Yourself, yang disambut antusias oleh para penonton.

Selain Justin, India Today juga menyebut bahwa Adele, Drake, dan Lana Del Rey juga sedang dalam pembicaraan dengan keluarga Ambani untuk tampil di pesta pernikahan Anan dan Radhika di Mumbai.

Perayaan pernikahan berlangsung selama tiga hari, dimulai dengan ‘Shubh Vivah’ pada tanggal 12 Juli, diikuti dengan ‘Mangal Utsav’ atau resepsi pernikahan pada tanggal 14 Juli.

Ini bukan pertama kalinya keluarga Ambani mendatangkan bintang internasional untuk acara mereka.

Sebelumnya, Rihanna tampil di pesta pranikah Anant dan Radhika di Jamnagar, dengan biaya antara Rs 66-74 crore (sekitar Rp 12,8 miliar- Rp 14,4 miliar).

Selain itu, The Backstreet Boys, Pitbull, dan penyanyi opera Italia Andrea Bocelli juga terlihat hadir di pesta kapal pesiar bulan Juni lalu.

Anant Ambani adalah putra taipan bisnis miliarder India Mukesh Ambani, dengan Radhika Merchant. Mukesh Ambani adalah orang terkaya ke-13 di dunia dan memiliki kekayaan bersih 113 miliar dollar AS (sekitar Rp 1,8 Kuadriliun), menurut Bloomberg Billionaires Index.

Dengan bayaran sebesar itu, Bieber masuk dalam daftar artis internasional dengan honor tertinggi yang pernah tampil di India. Jumlah tersebut mencakup tidak hanya honor untuk tampil, tetapi juga berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan oleh penyelenggara, termasuk akomodasi mewah, transportasi kelas satu, dan layanan keamanan ketat.