Viral dimedia sosial yang memperlihatkan diduga oknum TNI menendang kepala warga di jalan Dusun 1, Desa Jaharun B, Kampung Johar Baru, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatra Utara, pada Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam video yang beredar, tampak oknum TNI yang mengenakan seragam lengkap tersebut marah-marah kepada seorang warga yang tengah terduduk di pinggir jalan. Bahkan dalam video tersebut, oknum TNI itu juga menendang warga.

Dari narasi dalam video tersebut, oknum TNI tersebut tampaknya tidak terima lantaran dia dan sang istri yang tengah hamil ditabrak oleh pengendara motor lain.

“Kayak mana anak saya itu, baru 2 minggu hamil, apa ga jatuh itu, kau enggak tengok dari tadi aku masang lampu tangan mau belok ke sini,” bentaknya sembari menendang kepala warga yang menabraknya, tepat di tengah keramaian masyarakat.

Akibat tendangan tersebut, warga sekitar pun emosi hingga melerai oknum TNI itu agar pergi dari lokasi kejadian.

“Woi, kau jangan anarkis, enggak boleh begitu,” timpal warga lain.

Video tersebut pun viral di media sosial dan menuai ragam komentar dari warganet. Meski demikian, hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan kasus tersebut.