Viral di media sosial TikTok, seorang ibu mengamuk di dalam KRL lantara diduga terkena ingus seorang anak kecil. Video berdurasi satu menit lebih itu diunggah di akun @bayubeha pada Sabtu (18/5/2024).

Menurut keterangan si pengunggah, Ibu-ibu yang tidak diketahui identitasnya itu mengamuk lantaran terkena ingus seorang anak di dalam KRL.

“Singkat cerita si ibu2 gak terima kalau kena ingus anak si bapak. Entah apa yg di katakan di bapak. Si ibu marah bgt dan gak berenti2 sampe security datang.” dikutip dari akun TikTok @bayubeha.

Tidak diketahui secara pasti, namun dari dalam rekaman video yang beredar, Ibu itu juga terdengar akan meludahi orang yang mengatakannya berisik.

“gausah berisk-berisik lo, sini gue ludahin yang bilang berisik. Kalau gue jijik sama ingusnya kenapa?” ujar Ibu dalam rekaman tersebut.

@bayubeha

#dramakrlcommuterline hari ini Singkat cerita si ibu2 gak terima kalau kena ingus anak si bapak. Entah apa yg di katakan di bapak. Si ibu marah bgt dan gak berenti2 sampe security datang.

♬ original sound – Da Bay – Da Bay

Tak tahan dengan si ibu, penumpang yang berada di tempat kejadian akhirnya meminta security untuk menurunkan ibu itu.

“Jadi karna si ibu gak berenti nyerocos padahal si bapaknya udah pindah. Bikin segerbong keganggu, dan di teriakin suruh turun. Security udah mau narik turun, tapi karna kereta udah mau jalan dan di tenangin orang sekitar. Akhirnya ibunya diem,” tulis keterangan akun TikTok @bayubeha.

Video ibu-ibu mengamuk di KRL ini juga ramai di komentari warganet.

“yg penting ada kata “MAAF” dr si bapak, krn itu kan bentuknya ttp kotoran dan kita nya jg maafin yg smooth tinggal elap kalo ada tisu.. kalo ngga paling turun st terdekat cuci make air naik lagi” ujar @ind****

“gua sering kena ingus anak murid, smpe muntahan kena jg anjir, tinggal lap aja gasih😭” ujar @al*****

“Gw sbg pengguna KRL. . emang bener2 naik KRL tuh kudu jaga sikap bgt. . Perkara apapun bisa jd perang Dunia. Apalagi di Gerbong Wanita😂” ujar @des****