Seorang nenek penjual telur asin di Cilegon menjadi korban penipuan dengan uang palsu. Kejadian ini viral di media sosial dan menimbulkan keprihatinan.

Berdasarkan video yang diunggah akun TikTok @blackpinkbeb, si nenek terlihat menangis usai menjadi korban penipuan oleh seorang pembeli. Terlebih uang palsu yang diberikan itu senilai 100 ribu.

Dalam video itu tertulis, jika nenek ini menangis karena ada yang membeli telur dagangannya dengan uang palsu. Padahal, si nenek juga harus menyetor hasil dagangan tersebut ke bosnya.

@blackpinkbeb

Neneknya hrsnya setoran ke bos..yaallah semoga dilipat gandakan rezekinya

♬ Do’aku – Haddad Alwi

Diketahui, seorang pembeli dengan teganya memberikan uang palsu kepada si nenek yang kemudian dikembalikannya senilai 90 ribu. Namun, setelah di cek oleh seorang penjual gorengan, ternyata uang 100 ribu itu adalah uang palsu.

Mendengar yang diucap penjual gorengan itu si nenek langsung menangis histeris dan tampak kebingungan.

Dari kejadian ini, banyak dari warganet yang ikut merasa kesal dan tak habis pikir karena ada orang sejahat itu.

“gua sumpahhin yg belik dagangan nenek itu pakek uang palsu mati tabrakan di jalan kau bangsat lu gak liat itu nnk Uda berumur masik aja kau tipu di mana hati nurani kau” ujar akun @akungal*****

“saya ganti gimana caranya…. ya…. kirim rekening….. pasti gk punya mbahnya….” kata @afid***

“aku dnger mbah nya bilang “wong wadon ayu kudungan nggo motor”
prempuan cantik berhijab pakai motor
mbah😭😭😭” kata @nan****

“boleh saya ganti uang nya buk buat nenek nya , kemana saya harus transfer yang amanah biar bisa sampai ke nenek nya” tanya @winn****